Game sandbox ini telah terkenal sejak tahun 2011

Memiliki games di PC memang hal yang menyenangkan. Tetapi, kerap games yang diambil justru memengaruhi perform PC menjadi lebih lambat, lho!

Jika games itu membutuhkan banyak memori dan RAM, karena itu dapat menjadi PC-mu akan menjadi lebih lambat. TotoSehati Karenanya, berikut rekomendasi game PC mudah dan luar biasa untukmu!

Grand Theft Auto: San Andreas (4 GB)

Sudah tentu, rekomendasi game PC terhebat dan mudah yang pertama adalah GTA: San Andreas! Game ini membuat kamu berperan sebagai seorang yang hendak kuasai sebuah kota dan konflik di antara geng yang terjadi di kota tersebut.

Satu diantaranya game paling ikonik dan legendaris ini ternyata tidak membutuhkan banyak penyimpanan untuk bekerja, lho. Tetapi, perlu untuk kamu ketahui, GTA: San Andreas betul-betul tidak direkomendasikan untuk anak di bawah umur. Karena, game ini mempunyai kandungan beberapa adegan kekerasan.

Minecraft (4 GB)

Tidak lengkap jika kita tidak membahas game Minecraft! Game sandbox ini telah terkenal sejak tahun 2011, bahkan terkenalitasnya tidak berkurang sampai saat ini. Dalam game ini, kamu dapat membuat berbagai ragam bangunan, TotoSehati lingkungan, dan banyak hal menyenangkan lainnya. Kamu perlu ketahui setiap material dan sejumlah alat yang ada dalam game.

Selanjutnya, ada NFS: Underground 2 dan Most Wanted. Game ini ialah satu diantaranya game PC terbaik untuk sejumlah pecinta balap mobil. Di game ini, kamu dapat cicipi kesan-kesan balap mobil sekaligus menjadi seseorang yang sedang dikejar oleh polisi. Betul-betul menakutkan, kan?

Yu-Gi-Oh! Tanding Links (5 GB)

Di posisi keempat ada game yang sudah dikenal sebagian orang karena memiliki kartu. Yap! Lebih-lebih lagi bila bukan Yu-Gi-Oh! Links.

TotoSehati Permainan ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan permainan kartu lainnya, seperti Gwent, The Gathering, dan Shadowverse. Selain itu, kamu dapat membeli berbagai ragam kartu terbaik untuk perkokoh deck-mu.

VALORANT (4-5 GB)

Rekomendasi game PC mudah paling keren yang terakhir adalah VALORANT! Selain memiliki rekam jejak yang hampir menyaingi Apex Legends, VALORANT memiliki grafis dan gameplay yang menarik dan luar biasa buat kamu mempermainkan. Walaupun demikian, game ini tidak ambil banyak penyimpanan di PC-mu, kok!

Comments

Popular posts from this blog

Permainan Online pun berwujud hubungan sosial

Consider the success rate of capturing

New World adalah permainan online berbasiskan computer yang bawa watak imut dan dunia cerah